SOLOPOS.COM - Harian Jogja edisi Jumat (4/4/2014)

Harian Jogja edisi Jumat (4/4/2014)

Bentrok di Nitikan Warga Ketakutan
JOGJA – Insiden kembali mewarnai pelaksanaan kampanye di DIY. Dua kelompok terlibat saling lempar batu di Umbulharjo, Jogja, Kamis (3/4).
Padahal sebelumnya partai politik sudah mengikrarkan kampanye damai di DIY. Selain itu, Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X mengimbau kepada simpatisan partai politik untuk lebih tertib dalam berkampanye.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Satinah Bisa Pulang Secepatnya
JAKARTA— Satinah akhirnya selamat dari hukuman pancung di Arab Saudi. Pemerintah membayar diyat 7 juta riyal atau sekitar Rp21,09 miliar kepada keluarga mantan majikan Satinah. Satinah divonis hukuman pancung setelah terbukti membunuh majikannya.

Awas, 2 dari 5 Orang Rentan Osteoporosis
JOGJA—Hasil riset consumer polling Fonterra 2013 menemukan sejumlah fakta, di mana masyarakat Indonesia memiliki gaya hidup tidak aktif, banyak duduk rata-rata tujuh jam perhari. Kondisi tersebut mendorong terjadinya kasus osteoporosis di Indonesia.

Cabai Rawit Meroket
JOGJA–Sejumlah pedagang di Pasar Sentul menjual cabai rawit merah dengan harga Rp80.000 per kilogram (kg). Harga ini bisa disebut tidak lazim sebab di beberapa pasar di Jogja harganya berkisar Rp60.000 per kg.

17 Caleg Bermasalah

JOGJA-Koalisi Pemilih Kritis (KPK) Jogja mencatat 17 calon legislator (caleg) baik DPD, DPR RI, DPRD DIY maupun DPRD Kabupaten dan Kota tersandung permasalahan secara substansif pada Pemilu 2014, 29 April mendatang.

6.564 Polisi Siap Didrop ke TPS
SLEMAN—Kepolisian Daerah (Polda) DIY akan menyebar sebanyak 6.564 personel untuk ditempatkan di seluruh tempat pemungutan suara di wilayah DIY. Dipastikan sehari sebelum pencoblosan pada Rabu (9/4) mendatang, seluruh personel sudah berada di pos masing-masing.

Polisi Sita Solar Bersubsidi
BANTUL-Kepolisian Bantul menyatakan, bisnis tambak udang di pesisir Selatan beroperasi secara ilegal karena menggunakan bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi yang tidak diperuntukan bagi industri tambak. Polisi menyita ratusan liter solar ilegal di lokasi tambak.

Penentuan Tender Bermasalah
WONOSARI—Pegiat antikorupsi menyebut penentuan tender dalam pengadaan kedelai di Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Gunungkidul bermasalah sehingga terjadi kasus korupsi dalam proyek itu.

Sulit di Stamford Bridge
PARIS- Nasib Chelsea di Liga Champions berada di ujung tanduk setelah dihajar Paris Saint-Germain (PSG) dengan skor 1-3 pada leg pertama babak perempat final di Stadion Parc des Princes, Paris, Kamis (3/4) dini hari WIB.

PERSIBA BANTUL
Asyikkk… Sudah Pasti Gajian
BANTUL—Setelah sempat menunggu dalam ketidakjelasan, pemain Persiba akhirnya direncanakan menerima gaji untuk periode Maret.

Lebih lengkap Anda bisa membaca Harian Jogja versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp2.000 di agen terdekat.
Selamat membaca. Harian Jogja, Berbudaya, Membangun Kemandirian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya