SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Harian Jogja Hari ini edisi Sabtu (27/4) menurunkan headline berjudul BBM = Benar-Benar Membingungkan. Kebijakan kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) yang direncanakan pemerintah pada Mei 2013 nanti membingungkan.

Pemerintah daerah, Hiswana Migas hingga para penjual bensin eceran ikut bingung. Kabar penetapan dua harga bensin premium yang tak dibarengi dengan petunjuk pelaksanaan yang jelas membuat semua pihak merasa tak tahu harus memulai dari mana. Bahkan Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Sri Sultan Hamengku Buwono X meminta agar pusat secepatnya memberi kepastian.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di bagian lain kami menurunkan berita meninggalnya ustad kondang Jeffry Al Buchory. Ustad yang kerap disapa Uje ini meninggal karena kecelakaan.

Ada juga kisah hari-hari terakhir para kelompok dangdut yang kerap manggung di Purawisata, sebab tempat tersebut akan diubah menjadi hotel dan dangdut tak diizinkan manggung lagi.

Kelanjutan kasus pembunuhan disertai pembakaran mayat, siswi SMK YPKK Sleman, RPY masih kami turunkan. Kali ini tersangka otak pembunuhan, HRD yang juga anggota Polres Sleman bakal dipecat tak hormat.

Lebih lengkap Anda bisa membaca Harian Jogja dalam versi e-Paper dengan mengklik tautan berikut ini:

http://cetak.harianjogja.com/file/2013/04/27/
Harian Jogja juga hadir dalam versi kertas seharga Rp1.000 yang bisa Anda dapatkan di agen-agen koran terdekat.

SELAMAT MEMBACA… HARIAN JOGJA Berbudaya dan Membangun Kemandirian…

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya