SOLOPOS.COM - Harian Jogja edisi Senin (20/1/2014)

 

Harian Jogja edisi cetak hari ini mengupas tentang banjir lahar hujan di Sungai Gendol, Minggu (19/1/2014). Banjir dari Gunung Merapi ini menimbulkan korban di lokasi penambangan paris dusun Kaliadem Desa Kepuhharjo Kecamatan Cangkringan Sleman.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di bagian lain ada berita tentang bencana banjir di Indonesia. Berdasar data Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), banjir pada Jumat (17/1/2014) hingga Minggu (19/1/2014) bukan hanya terjadi di Jakarta. Sejumlah daerah lain yang juga banjir yakni sejumlah kabupaten/kota di Jawa Barat dan Jawa Tengah.

Halaman Nusaraya menampilkan berita erupsi Gunung Sinabung. Menteri Sosial Salim Segaf Al Jufri membantah Pemerintah Pusat tidak memberi perhatian korban terdampak erupsi Gunung Sinabung di Kabupaten karo, Sumatera Utara.

Halaman Jogja menyajikan berita jaminan kesehatan dari Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS). Kantor Cabang Utama BPJS Jogja telah menjalin kerjasama dengan 16 rumah sakit di Kota Jogja untuk melayani pasien yang menggunakan kartu BPJS Kesehatan.

Berita di halaman Bantul memberikan headline pengawasan kegiatan kampanye untuk Pemilu 2014. Panitia Pengawas Pemilu mempertanyakan kembali komitmen 17 Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) dalam fungsi pengawasan menyusul pelaksanaan pengawasan tahap kampanye tertutup yang dirasa makin kendor.

Sepakbola internasional mengulas tentang laga Arsenal melawan Fulham. Arsenal bukannya tidak tersentuh. Pasukan meriam London itu kini semakin konsisten untuk mempertahankan puncak klasemen Liga Premier.

Adapun berita sepakbola lokal mengupas tentang Persiba Bantul. Mundurnya bek asal Brasil Eduardo Bizzaro dari skuat Persiba Bantul mulai berefek serius.

Lebih lengkap Anda bisa membaca Harian Jogja dalam versi kertas seharga Rp2.000 yang bisa Anda dapatkan di agen-agen koran terdekat.

SELAMAT MEMBACA… HARIAN JOGJA Berbudaya dan Membangun Kemandirian…

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya