SOLOPOS.COM - Harian Jogja edisi Rabu (30/8/2017)

Harian Jogja edisi Rabu (30/8/2017)

Bangunan NYIA Harus Tahan Lindu
SLEMAN- Potensi tsunami dan gempa bumi di area New Yogyakarta International Aiport (NYIA) Kulonprogo bukan isapan jempol. Meski demikian rencana pembangunan bandara kudu tetap dilanjutkan dengan berbagai perbaikan demi keselamatan bersama.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Walikota Tegal Ditangkap KPK
JAKARTA- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menangkap tangan Wali Kota Tegal, Jawa Tengah, Siti Masitha Soeparno, pada Selasa (29/8).

Tabrakan beruntun, 5 Tewas
SEMARANG- Lima orang tewas dalam kecelakaan beruntun yang melibatkan sebuah truk kontainer dan sejumlah kendaraan di jalur Semarang-Solo, Bawen Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Selasa (29/8).

Ekspedisi Mudik 2024

Iklim Berubah, Indonesia Terancam
Peribahan iklim diklaim mendorong Asia, termasuk Indonesia ke arah kehancuran. Ada beragam ancaman termasuk naiknya permukaan air laut dan banjir.

Galaxy Note Andalkan Fitur Tersembunyi
NEW YORK- Samsung secara resmi mengumumkan flagship smartphone terbarunya, Galaxy Note 8 di New York, Amerika Serikat, Rabu (23/8/2017). Galaxy Note datang dengan beberapa fitur unggulan seperti Infinity Display, S Pen yang lebih presisi dan kamera ganda.

Rudal Korut Lewati Jepang
SEOUL- Korea Utara kembali memanaskan suasana dengan menembakkan rudal balistik melintasi wilayah udara Jepang, Selasa (29/8).

Manuver Terakhir
MANCHESTER- Tim-tim Eropa mulai menghitung mundur detik-detik terakhir bursa transfer musim panas ini. Sebagian tim siap membuat manuver terakhir untuk mendatangkan pemain incaran. Sebagian lain akan mati-matian memagari pilar mereka.

Warga Bahagia, tapi Belum Sejahtera
UMBULHARJO- Sejak disahkan 31 Agustus 2015 lalu, Undang-Undang keistimewaan (UUK) menjadi ekspektasi dari 3,6 juta jiwa penduduk DIY. Sayang, status keistimewaan itu hingga kini belum menunjukkan kata efektif, khususnya dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Lewat Twitter, Eko Tawarkan Jasa
SLEMAN- Muhammad Eko Saputro, 27 ditangkap karena menjadi muncikari online lewat akun twitter.

Syarat Susah, Rusunawa Tak Laku
BANTUL-  Pemerintah terpasa memangkas sejumlah syarat untuk menempati Rumah Susun Sederhana Sewa (Rusunawa) Tamanan lantaran ratusan petak kamar rusunawa itu tak kunjung laku.

Penggarap PAG Menuntut Kejelasan Tali Asih
TEMON- Warga penggara[ Pakualaman Grond (PAG) kembali berusaha menghentikan kegiatan land clearing terhadap kawasan tambak udang yang berada di lahan pembangunan New Yogyakarta International Airport (NYIA) di wilayah Kecaatan Temon, Selasa (29/8).

Ojek Online Mulai Beroperasi
WONOSARI- Transportasi online berbasis aplokasi mulai beroperasi dan merekrut pengemudi di Kabupaten Gunungkidul.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja edisi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga bisa menikmati Harian Jogja melalui komputer atau gawai di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, Berbudaya, Membangun Kemandirian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya