SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Temuan buah berformalin oleh Harian Jogja berdasar hasil pemeriksaan laboratorium di Badan Layanan Kesehatan (BLK) Jogja tampaknya tidak menjadi perhatian utama Badan Ketahanan Pangan dan Penyuluhan (BKPP) Pemerintah Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). BKPP menyebut temuan ini tidak cukup untuk membuat kesimpulan.

Setelah melakukan uji sampel buah impor beberapa waktu lalu, kali ini Harian Jogja mencoba menguji sampel buah lokal. Ditemukan salak dan melon berformalin. Berita ini kami turunkan menjadi Headline berjudul : Bahan Pangan Berkelit.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di bagian lain ada ulasan Final Liga Eropa antara Benfica dan Chelsea. Siapakah yang akan menjadi juaranya?

Selain itu kami juga menurunkan, Lapas Wirogunan yang waswas karena dititipi tersangka pembacok anggota TNI. Pihak lapas tak ingin kejadian Cebongan terulang, karenanya mereka meminta pengamanan ketat.

Dari kawasan tambang di Papua dilaporkan 41 pekerja tambang tewas karena longsor. Keamanan pekerja tambang kini terancam.

Berita selengkapnya bisa Anda baca di HARIAN JOGJA HARI INI edisi Rabu 15 Mei 2013 dalam versi e-Paper dengan mengklik tautan berikut ini :

http://cetak.harianjogja.com/file/2013/05/15/

Petang nanti kami akan hadir dalam HARIAN JOGJA DIGITAL yang menyajikan berita paling gres sepanjang pagi hingga petang hari ini.

Selamat membaca, HARIAN JOGJA Berbudaya dan Membangun Kemandirian ..

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya