SOLOPOS.COM - Harian Jogja edisi Jumat (15/9/2017)

Harian Jogja edisi Jumat (15/9/2017)

 
Anak-Anak Tewas Karena Teler Pil Jantung
JAKARTA- Puluhan orang di Kendari, Sulawesi Tenggara menyalahgunakan obat penghilang rasa sakit pascaoperasi jantung untuk teler. Tiga di antara mereka meninggal dunia, salah satunya bocah kelas VI SD.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kepala Dinas Jadi Perantara Suap
JAKARTA- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menetapkan Bupati Batubara OK. Arya Zulkarnain sebagai tersangka korupsi karena diduga menerima suap Rp4,4 miliar terkait dengan proyek infrastruktur. Suap diberikan kontraktor kepada bupati melalui kepala dinas.

Melindungi Spesies Harimau Terakhir di Indonesia
Kehidupan harimau Sumatra atau Panthera tigris sumatrae masih saja terancam. Selain terancam deforestasi, hewan dilindungi ini juga terancam perburuan yang tetap tinggi.

Ekspedisi Mudik 2024

Pengungsi Tembus 400.000 Orang
DHAKA- Jumlah pengungsi Rohingya di Bangladesh saat ini sudah menembus 400.000 orang dan PBB meminta bantuan dalam skala masif untuk mengatasi krisis kemanusiaan itu.

Runtuhkan Kutukan Tandang
FEYENORD- Wajah John Stones amat berseri-seri seusai membawa timnya, Manchester City, melumat Feyenord 4-0 dalam laga perdana Liga Champions di De Kuip, Belanda, Kamis (14/9) dini hari.

Pengemudi Taksi Tuntut Pemerintah Tegas
DANUREJAN- Ribuan pengemudi taksi argmeter menggelar aksi di gerbang kompleks Kepatihan Jogja, Kamis (14/9).

Ismi Kirim Foto Bayinya ke Pacar
SLEMAN- Ismi mahasiswi yang melahirkan dan menyimpan bayinya di almari smepat memotret buah hatinya. Foto tersebut kemudian dikirimkan ke kekasihnya, Yoga di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Puluhan Hektare Lahan Terbakar
BANTUL- Sejak Juni hingga September, tercatat ada 13 kebakaran lahan dengan total luasan mencapai puluhan hektare. Terakhir, tiga hektare lahan jati dan akasia di Dusun Pringgading, Guwosari, Pajangan terbakar pada Rabu (13/9) lalu.

Warga Minta Mundur, Pemkab Cari Solusi.
WATES- Warga terdampak pembangunan New Yogyakarta International Airport (NYIA) meminta pengunduran waktu pengosongan lahan selama sebulan. Warga beralasan hingga saat ini pembangunan rumah di lahan relokasi belum sepenuhnya selesai.

Masih Terkendala Status Lahan
WONOSARI- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Gunungkidul sudah lama mewacanakan pembangunan gedung baru. Namun hingga sekarang, upaya tersebut belum terealisasi.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja edisi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga bisa menikmati Harian Jogja melalui komputer atau gawai di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, Berbudaya, Membangun Kemandirian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya