SOLOPOS.COM - Harian Jogja edisi Selasa (15/4/2014)

Harian Jogja edisi Selasa (15/4/2014)

Ada Jokowi di Soal UAN
JOGJA- Nama Gubernur DKI Joko Widodo muncul menjadi salah satu materi soal dalam Ujian Akhir Nasional (UAN) mata pelajaran Bahasa Indonesia.
Munculnya nama Calon Presiden PDIP itu diketahui setelah beredar foto soal Bahasa Indonesia, di media sosial twitter, Senin (15/4). Di dalamnya, ada profil sang gubernur hingga sepak terjangnya selama ini saat menjabat.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dari Jl Kartini Menuju San Jose California
Lembaga ini diresmikan pada Agustus 2013 lalu. Sebuah tempat yang bisa menjadi pusat kegiatan para penggila teknologi informasi untuk menggembleng dan mengembangkan dirinya dengan berbagai fasilitas. Sebuah lembaga yang dibangun Telkom sebagai wahana komunitas teknologi informasi mengembangkan kemampuannya.

Sampai April Belum Dibahas
JOGJA—Sedikitnya 22 rancangan peraturan daerah (raperda) yang masuk Program Legislasi Daerah (Prolegda) Jogja belum dibahas meski tahun ini sudah sampai kuartal pertama.

Soal Dibacakan Pendamping
SLEMAN—Sebanyak 11.415 siswa tercatat sebagai peserta Ujian Akhir Nasional (UN) tingkat SMA/SMK sederajat di Kabupaten Sleman, Senin (14/4) hingga Rabu (16/4) mendatang. Dari jumlah tersebut, delapan di antaranya merupakan siswa berkebutuhan khusus (difabel).

Koperasi & UKM Bakal Diberi Kemudahan
JAKARTA—Pemerintah merancang kemudahan bagi pelaku koperasi, usaha mikro dan kecil untuk menciptakan iklim kondusif menghadapi pasar tunggal ASEAN atau Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) 2015.

PAN Berjaya di Galur, PDIP di Lendah
WATES—Proses rekapitulasi suara Pemilu 2014 di Daerah Pemilihan V yang meliputi Kecamatan Galur dan Lendah telah selesai, Minggu (13/4) malam.

RSUD Utang Miliaran Rupiah ke Perusahaan Obat
BANTUL- Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Panembahan Senopati Bantul harus menanggung utang miliaran rupiah kepada pemasok obat-obatan, akibat belum dicairkannya klaim sejumlah jaminan kesehatan oleh Pemerintah Pusat. Pasokan obat-obatan terancam dihentikan bila rumah sakit pelat merah ini terus menunggak utang.

Dipanggil Panwaslu, Hanafi Tak Hadir
GUNUNGKIDUL—Caleg DPR RI dari Partai Amanat Nasional (PAN) Hanafi Rais tidak datang memenuhi undangan pemeriksaan Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Gunungkidul, Senin (14/4), terkait ditemukannya uang dua karung senilai Rp510 juta bersamaan dengan atribut PAN.

Persaingan Terjaga
LONDON-Pertarungan tiga kandidat juara Liga Premier 2013/2014, Liverpool, Chelsea dan Manchester City, semakin mendekati detikpdetik akhir musim kompetisi.

Realistis di Laga Perdana
JOGJA—PSIM Jogja mengawali laga pembuka Divisi Utama musim ini dengan bertandang ke Stadion Ketonggo, Ngawi untuk menghadapi Persinga Ngawi.

Lebih lengkap Anda bisa membaca Harian Jogja versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp2.000 di agen terdekat.
Selamat membaca. Harian Jogja, Berbudaya, Membangun Kemandirian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya