SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Berikut ini ulasan HARIAN JOGJA HARI INI, terbit Jumat 20 April 2013. Headline hari ini berjudul 8.760 Mangkok Mi Berformalin.

Sebanyak 876 kilogram mi berformalin disita di Kota Jogja dan Gunungkidul, Kamis (18/4). Produk berbahaya itu disita tim gabungan Polresta dan Pemkot Jogja dari pembuat mi di Wirobrajan Jogja dan dari pedagang di Pasar Argosari Gunungkidul oleh Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan (BBPOM).
Jika satu kilogram mi bisa untuk 10 mangkok dagangan, berarti dari 876 kilogram itu akan menghasilkan 8.760 mangkok mi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di bagian lain kami menurunkan berita tentang seorang perempuan di Kulonprogo yang melahirkan sendirian di rumah dan kemudian meninggal bersama bayinya. Ia ditemukan dalam keadaan membusuk.

Ada juga lanjutan kasus pembunuhan siswi dengan dibakar, kami turunkan dengan judul 4 Tersangka Masih Buron.

Di halaman dalam kami menurunkan berita tentang kekecewaan para pedagang di XT Square.

KORAN HARIAN JOGJA terbit dalam dua versi yaitu versi cetak seharga Rp1.000 dan e-Paper yang bisa Anda baca 24 jam gratis dengan meng-klik tautan berikut ini :

http://cetak.harianjogja.com/file/2013/04/20/
Jangan lupa nantikan juga HARIAN JOGJA DIGITAL yang terbit pada petang nanti, menyajikan ulasan terkini sepanjang pagi hingga sore hari.

HARIAN JOGJA, Berbudaya dan Membangun KEMANDIRIAN..

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya