SOLOPOS.COM - (JIBI/Harian Jogja)

Harian Jogja Edisi Kamis (12/6/2014)

PIALA DUNIA 2014 Dimulai : 64 Pertandingan untuk Sebuah Gengsi
SAO PAULO —  Upacara pembukaan Piala Dunia 2014 di Brasil menjanjikan keceriaan sore hari di Stadion Arena Corinthias, Sao Paulo, Jumat (13/6) dini hari WIB.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

KASUS PEMBUNUHAN : Sebelum Gantung Diri, Diduga Agung Bunuh Kekasihnya
SUKOHARJO – Fakta baru terungkap dalam kasus bunuh diri sepasang kekasih di Desa Joho, Kecamatan Mojolaban yang terjadi pada Senin (9/6).

Kesejahteraan Pegawai : Ternyata Gaji PNS Sudah Naik
JAKARTA – Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akhirnya menandatangani pengesahan kenaikan gaji yang diputuskan per 1 Januari 2014 lalu. Pengesahan itu ditandatangi 21 Mei 2014, dan berlaku sejak diundangkan.

Ekspedisi Mudik 2024

TAMBAK UDANG : Bupati Bantul Marah
BANTUL-Bupati Bantul Sri Surya Widati mengaku geram terkait pembukaan lahan tambak udang yang terus terjadi di pesisir selatan. Ia juga mengancam segera menutup tambak yang berdiri di area gumuk pasir.

PERUMAHAN : Citrasun Garden Buka Club House
SLEMAN—Citrasun Garden, perumahan di bawah pengembang Ciputra Grup membuka Club House seluas 3.000 meter persegi. Pre-opening Club House digelar Minggu (15/6) mendatang dengan menggelar Poolside BBQ Party alias pesta barberque di area kolam renang.

KUALITAS LAYANAN PDAM : Warga Dapat Air Tak Layak
TANJUNGSARI—Sejumlah warga di Desa Kemandang, Kecamatan Tanjungsari mengeluhkan kualitas air PDAM Tirta Handayani. Mereka mendapatkan air tak layak konsumsi karena berwarna putih-putih sehingga butuh diendapkan agar air jernih kembali.

PEMILU PRESIDEN : Masyarakat Diajari Tidak Cerdas Berdemokrasi
BANTUL—Maraknya aksi kampanye hitam atau black campaign dalam kampanye Pemilu Presiden, 9 Juli nanti mengundang sorotan dari dunia kampus. Civitas akademik kampus memandang, persiapan menuju Pilpres sudah matang. Sayang, prosesnya justru dibumbui aksi kampanye hitam di berbagai media sosial dari dua tim pendukung Capres Prabowo Subianto dan Joko Widodo.

PEMBANGUNAN : Pembangunan Fisik Diutamakan
JOGJA-Pembangunan Kota Jogja, yang didasarkan pada Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJM) 2013 telah dilakukan, salah satunya pembangunan fisik. Sementara Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2014, meskipun terjadwal mundur, optimistis dapat dihabiskan pada tahun ini juga.

KRIMINALITAS : Perampok Satroni Kantor Pertanahan
PENGASIH—Kantor Pertanahan Kulonprogo disatroni kawanan perampok, Rabu (11/6). Tangan dan kaki, satpam  kantor, Slamet Riyadi, 29, diikat dengan tali dan mulutnya dilakban. Namun, kawanan perampok tersebut gagal membawa kabur uang puluhan juta yang tersimpan di dalam brankas, sekalipun telah merusak empat buah brankas.

PENYAKIT MASYARAKAT : Jumali Simpan Miras Oplosan di Bunker
SLEMAN—Menjelang Ramadan, Polres Sleman bersama jajaran di bawahnya gencar menggelar razia penyakit masyarakat (pekat). Rabu (11/6), aparat Polsek Mlati menemukan puluhan miras oplosan dan bahan-bahan racikan oplosan di dalam sebuah bunker dalam tanah di rumah Jumali, 34, warga Jaten, Sendangadi, Mlati, Sleman.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja edisi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp2.000 di agen terdekat.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, Membangun Kemandirian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya