SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

HARIAN JOGJA HARI INI edisi Selasa 23 April 2013, menampilkan judul 2 Menantu Sultan Berebut Kursi Dewan. Menjelang pemilihan anggota legislatif, banyak yang berlomba untuk mendapat tiket ke kursi wakil rakyat.

Tak hanya para lurah di Bantul, tapi juga keluarga Kraton. Simak bagaimana sepak terjang mereka bersiap untuk melenggang menjadi wakil rakyat baik di daerah maupun pusat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Selain itu masih kami turunkan berita kelanjutan kasus pembunuhan dan pembakaran siswi SMK YPKK. Kali ini ayah salah satu tersangka menjadi buron. Dari kasus yang dikembangkan polisi, ayah tersangka tersebut ternyata adalah otak pembunuhan.

Pantauan hari pertama Ujian Nasional (UN) Sekolah Menengah Pertama (SMP). Banyak yang mengeluhkan buruknya kualitas kertas lembar jawaban. Terlalu tipis sehingga mudah robek.

Ada juga kisah dua siswa yang harus mengerjakan ujian di penjara. Petugas menyediakan teh hangat agar mereka rileks.

Lebih lengkapnya silakan klik e-Paper Harian Jogja berikut ini :

http://cetak.harianjogja.com/file/2013/04/23/

Harian Jogja juga bisa Anda dapatkan versi cetak kertas seharga Rp1.000 di agen terdekat.

Petang nanti silakan nantikan terbitnya HARIAN JOGJA DIGITAL yang menyajikan berita paling segar sepanjang pagi hingga sore hari.

Harian Jogja, Berbudaya dan Membangun Kemandirian…

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya