SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

HARIAN JOGJA DIGITAL yang terbit Rabu 17 April 2013, menghadirkan sajian utama tentang kelanjutan bom di Boston, Amerika Serikat. Kepolisian Boston mengumumkan hadiah uang US$50.000 (sekitar Rp485 juta) bagi siapa saja yang memberi informasi mengarah ke penangkapan pelaku pengeboman.

Di halaman Hotnews, Ketua DPRD Bogor Iyus Djuher dan seorang pegawai negeri sipil (PNS) Pemkab Bogor terjaring dalam operasi tangkap tangan (OTT) dugaan upaya suap pengurusan izin lahan oleh penyidik KPK di rest area Sentul Bogor Jawa Barat, Selasa (16/4/2013) sekitar pukul 17.00 WIB. Dia ditangkap bersama enam orang lainnya dari pihak swasta.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sementara itu, Achmad Purnomo, Rabu (17/4/2013), secara resmi dilantik menjadi wakil walikota (Wawali) Solo mendampingi FX Hadi Rudyatmo (Rudy) hingga 2015 mendatang. Seusai pelantikan, Purnomo langsung ngantor di Balaikota.

Di halaman Sport, Inter Milan mesti mencari jalan keluar untuk memulihkan reputasi mereka yang terlanjur jeblok di Seri-A dan Eropa musim ini. Satu-satunya cara adalah dengan memenangi Coppa Italia.

Di halaman Hitech, Twitter dikabarkan sedang mendekati sejumlah stasiun TV di Amerika Serikat (AS). Tujuannya, menghadirkan konten video berkualitas dan iklan di layanannya.

Sementara itu, remaja Solo yang juga Kaskuser dengan akun Kaskuser Hafid Hasan (HH) yang diduga melakukan tindak pidana penipuan, Rabu (17/4/2013) pukul 02.00 WIB akhirnya berhasil ditangkap polisi.

Di halaman Lifestyle, Di saat artis berbondong-bondong mendaftar ke partai politik untuk menjadi anggota legislatif jelang pemilu 2014, artis cantik Anya Dwinov justru menolaknya.

Simak selengkapnya: http://digital.harianjogja.com/file/17042013/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya