SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

HARIAN JOGJA DIGITAL yang terbit Rabu (8/5/2013), menyajikan laporan utama tentang Nazriel Irham atau akrab disapa Ariel kembali menjadi berita terkait dengan wanita. Jika dulu dia masuk penjara karena adegan mesum dengan Luna Maya, kini foto mesra vokalis band NOAH itu dengan model seksi Devi Liu beredar luas di internet.

Di halaman Hotnews, sebuah baku tembak antara polisi dan terduga teroris terjadi di RT2/RW8 Batu Rengat, Cigondewah Hilir, Marga Asih, Kabupaten Bandung. Ada empat teroris yang terlibat aksi baku tembak.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sementara itu, Iwan Fals kembali digosipkan meninggal dunia. Beredar melalui situs-situs jejaring sosial, berita palsu ini akhirnya menyebar dan membuat heboh banyak pihak. Di blackberry messegger (BBM) pun tak sedikit yang memasang status, tentang meninggalnya Iwan Fals.

Ekspedisi Mudik 2024

Di halaman Sport, London dipastikan akan bergemuruh saat Chelsea dan Tottenham Hotspur terlibat bentrok di Stamford Bridge, Kamis (9/5) dini hari WIB. Dua tim bertetangga itu bakal saling serang untuk memperbutkan tiket otomatis ke Liga Champions musim depan di derby London ini.

Sementara itu, kejutan besar terjadi di babak kedua dengan tersingkirnya petenis rangking satu dunia, Novak Djokovic. Djokovic dipaksa menyerah oleh petenis Bulgaria, Grigor Dimitrov dalam duel ketat selama tiga set.

Di halaman Hitech, Asosiasi Perdagangan Elektronika Indonesia (IdEA) menilai penggunaan Nama Domain Indonesia (.id) tidak menguntungkan pelaku usaha dibanding domain .com.

Di halaman Lifestyle, juri X Factor Indonesia sekaligus penyanyi international Anggun C Sasmi selalu ditemani dengan kipas Wiracana dari Bali. Ternyata dia memang senang mengoleksi kipas.

Simak selengkapnya : http://digital.harianjogja.com/file/08052013/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya