SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

KORAN HARIAN JOGJA VERSI DIGITAL yang terbit Jumat (12/4/2013) mengangkat sajian utama tentang Komisi Nasional Hal Asasi Manusia (Komnas HAM) belum selesai melakukan investigasi kasus penyerangan LP Cebongan oleh 11 oknum Kopassus. Meski begitu, peristiwa ini sudah disimpulkan sebagai pelanggaran HAM. Pemerintah harus bertanggung jawab.

Di halaman Hotnews, Rustriningsih masih belum bisa menerima namanya tak direkomendasikan PDIP di Pilgub Jateng. Rustri seperti dibuang oleh PDIP. Namun partai banteng moncong merah ini membantah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sementara itu pembangunan gedung baru Mahkamah Agung (MA) 14 lantai di Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta diminta dihentikan karena anggaran yang mencapai Rp195 miliar adalah pemborosan. Apalagi MA juga akan menghancurkan gedung F, G dan H yang masih kokoh.

Di halaman Sport, Inggris mendominasi babak perempatfinal Liga Europa dengan meloloskan tiga wakilnya ke sana. Tapi untuk fase semifinal, keempat klub yang lolos datang dari empat negara yang berbeda. Melalui Tottenham Hotspur, Newcastle United dan juga Chelsea, Inggris mendominasi kontestan di babak 8 besar Liga Europa. Namun hal tersebut tidak berlanjut hingga babak semifinal.

Di halaman Hitech, jika dilihat secara legalitas, software versi bajakan tentu sangat tidak diinginkan. Namun suka tidak suka, versi bajakan yang beredar turut berperan dalam mengatrol popularitas suatu software.

Di halaman Lifestyle, sebelumnya muncul kabar bahwa Miranda Kerr dipecat karena sulit untuk kooperatif. Namun menurut sumber, model berusia 31 tahun itu tak lagi menjadi Victoria’s Secret Angel karena tak memiliki waktu yang cukup bagi produk tersebut.

Simak selengkapnya dengan meng-klik : http://digital.harianjogja.com/file/12042013/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya