SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

HARIAN JOGJA DIGITAL terbit, Selasa (14/5/2013) menyajikan Kisah Ahmad Fathanah dengan perempuan yang masih panjang. Temuan data Pusat Pelaporan Analisa Transaksi Keuangan (PPATK) mendapatkan data, kawan dekat mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq yang sekaligus menyeretnya ke dalam kasus impor daging sapi itu, disebut telah mengalirkan uang kepada 20 orang perempuan. Bagaimana ceritanya?

Di halaman Hotnews, Ketua FPKS Hidayat Nur Wahid optimistis partainya tak sepeser pun menerima dana dari tersangka suap dan pencucian uang Ahmad Fathanah. Hidayat menegaskan, keuangan PKS selalu diaudit auditor independen jadi bisa dipertanggungjawabkan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sementara itu, sekretaris Daerah (Sekda) Sukoharjo, Agus Santoso, menyatakan tak ada surat protokoler dari pemerintah provinsi (Pemprov) Jateng ke Pemkab Sukoharjo terkait kunjungan kerja (kunker) Gubernur Jateng ke Trangsan, Kecamatan Gatak, Sukoharjo. Hal ini menanggapi anggota DPRD Sukoharjo dari PAN dan Partai Golkar menyayangkan ketidakhadiran para pejabat dari Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan Bupati Sukoharjo di Desa Trangsan, Gatak, Sukoharjo.

Di halaman Sport, Manchester City akhirnya memecat manajer Roberto Mancini, Senin (13/5/2013). Pelatih asal Italia itu sejak beberapa bulan terakhir memang sudah gencar diisukan bakal didepak lantaran kinerja timnya yang kurang meyakinkan.

Sementara itu, Rio Haryanto cuma bisa finis di posisi ke-24 dalam Sprint Race GP2 di Catalunya, Spanyol, Minggu (12/5/2013). Sialnya, ia kemudian juga terkena sanksi untuk seri berikutnya.

Di halaman Hitech, Samsung Electronics mengklaim telah mengembangkan teknologi jaringan komunikasi seluler 5G berkecepatan 1.056 giga bit per detik (Gbps) pada frekuensi 28 GHz untuk jarak dua kilometer.

Sementara itu, empat tahun berlalu setelah film pertama ‘Star Trek’ yang disutradarai J.J Abrams, menembus box office dengan pendapatan lebih dari US$ 385 juta. Kini Kapten Kirk kembali bersama krunya di USS Enterprise untuk terlibat permainan epik hidup dan mati.

Di halaman Lifestyle, Katie Holmes membantah kabar yang menyebutkan anaknya, Suri Cruise, akan mendesain koleksi baju untuk anak-anak.

Simak berita selengkapnya : http://digital.harianjogja.com/file/14052013/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya