SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Harian Jogja cetak juga bisa dinikmati via internet (epaper). Berikut ini berita yang dikupas pada Halaman 1:

Berantas Preman dengan Seminar menjadi judul Headline Harian Jogja cetak Edisi Sabtu 13 April 2013 hari ini. Berita ini mengupas Kapolda DIY yang baru saja menjabat bertekad akan memberantas preman dengan cara damai dan berbudaya yaitu melalui edukasi dengan eminar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ada juga sajian feature tentang Kartini 403 Siap Amankan Perbatasan. Berita ini mengupas kesiapan prajurit perempuan yang turut serta dalam menjaga wilayah-wilayah perbatasan Indonesia.

Jip Terguling Pejabat Sleman Terluka, dalam perjalanan Lava Tour bersama Bupati Sleman, ada satu jip yang dinaiki sejumlah pejabat Sleman terguling. Beberapa pejabat terluka dalam kecelakaan ini. Diduga rem tak berfungsi saat berada di kawasan rumah Mbah Marijan.

Lanjutan kabar penyerbuan Lapas Cebongan juga masih menjadi sajian di halaman satu, diturunkan dengan judul 11 Kopasus Belum Juga Tersangka.

Serta jangan lewatkan preview Semifinal Liga Champions, Baravia Versus Matador.

Baca selengkapnya di :

http://cetak.harianjogja.com/file/2013/04/13/
Anda juga bisa mendapatkan Harian Jogja Cetak di agen-agen koran terdekat.

Selamat membaca, selamat berakhir pekan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya