SOLOPOS.COM - cokelat gratis kondom (JIBI/Solopos.istimewa)

Hari valentine yang dirayakan di Indonesia selalu menimbulkan kontroversi. Setelah kabar sewa kamar berdiskon bagi sepasang kekasih, kali ini cokelat dibalut kondom.

Madiunpos.com, SURABAYA – Sebuah kabar miring merebak di dunia netizen. Seorang pemilik akun Facebook, Bejo Paijo, warga Sidoarjo, Jawa Timur, menemukan produk cokelat dan kondom dijual satu paket di sejumlah supermarket di Jawa Timur.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Penelusuran Madiunpos,com, warga tersebut mengunggah hasil fotonya di mana terlihat dua bungkus cokelat berhadiah sekotak kondom.

Ekspedisi Mudik 2024

Dari foto yang beredar luas, cokelat yang berhadiah kondom itu dibungkus plastik dan diikat pita merah muda. Secara tampilan, memang sangat menggoda; dua warna khas Valentine merah muda dipadu dengan cokelat.

Foto cokelat berhadiah kondom di akun Bejo itu langsung menuai tanggapan beruntun. Bahkan, dishare lebih dari 200-an orang. Banyak yang mengutuk orang-orang di balik strategi pemasaran cokelat berhadiah kondom. Namun, sebagian menanggapi dengan sinis foto di facebook tersebut.

Inilah tulisan Bejo dalam akun faceboooknya.

“RED ALERT!! Coklat+kondom dibagikan gratis di Malang. Kemungkinan juga di daerah lain atau dijual di supermarket2. Waspadalah…. waspadalah!,” tulis akun Bejo Paijo, Rabu kemarin (4/2).

“Klo ada pembagian gratis segera gerakkan rekan2 ikhwah utk ikut mendapatkannya sebanyak mungkin. Kita minimalisir penyebarannya. Semoga Allah melimpahkan hidayah pada putra-putri negeri ini,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya