SOLOPOS.COM - Foto ilustrasi pasangan. (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

Hari Valentine yang dirayakan sejumlah pasangan muda-mudi beberapa hari lalu ternyata masih menyisakan kisah. Inilah salah satunya ?

 

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Madiunpos.com, SURABAYA – Seorang ibu muda langsung menangis saat mendatangi Liponsos di Keputih, Surabaya. Pasalnya, suaminya dikabarkan terjaring razia Valentine Day yang kini masih ditahan di lingkungan pondok sosial (Liponsos).

 

Jarene nontok trek-trekan nang Kenjeran, saiki kok nang kene (Liponsos). (Katanya ingin melihat balap liar di Kenjeran, kok sekarang ada di sini),” ujar ibu muda yang terus menangis di halaman Liponsos, Minggu (15/2/2015).

 

Perempuan tersebut terus menangisi suaminya karena belum bisa menjenguk suaminya. Pasalnya, petugas dari Liponsos tidak memperbolehkan menjemput maupun menjenguk suaminya yang terjaring razia pada Sabtu (14/2/2015) malam.

 

Perempuan tersebut pun ditenangkan oleh rekan suaminya yang mengantarkan ke Liponsos.

 

“Sabar, ini mungkin cobaan,” kata rekan suaminya yang terus berusaha menenangkan istri temannya.

 

“Suaminya ini teman saya. Saya tadi malam ke sini. Katanya nggak bisa dijenguk atau dijemput. Petugas Linmas yang berjaga tadi malam menjanjikan untuk datang pagi,” ujarnya.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk update informasi Madiun Raya.

“Tapi sampai di sini tadi (pagi), juga belum bisa menjenguk atau menjemputnya,” terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya