SOLOPOS.COM - Ilustrasi ungkapkan cinta. (Freepik)

Solopos.com, SOLO-Perayaan Hari Valentine yang identik dengan hari kasih sayang sudah di depan mata, ada sejumlah cara bagi Anda yang sedang dimabuk asmara untuk tunjukkan rasa cinta kepada si dia. Simak ulasannya di tips asmara kali ini.

Untuk tunjukkan rasa cinta kepada pasangan tak melulu harus dengan barang atau makan malam mewah. Di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, perhatian yang tulus rasanya lebih berarti dibandingkan hadiah mahal.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Nah, bagi Anda yang ingin mengungkapkan kasih sayang kepada orang terkasih, berikud ini ada sejumlah cara sederhana tunjukkan rasa cinta seperti dikutip dari  Psychology Today dan Bisnis.com pada Rabu (9/2/2022)

1. Lakukan Sesuatu Untuknya

Cara sederhana pertama untuk tunjukkan rasa cinta adalah dengan melakukan sesuatu, tidak selalu dengan kata-kata. Anda bisa melakukannya melalui tindakan dengan selalu ada ketika dia butuhkan. Misalnya saja seperti membantunya mencuci piring, mencuci baju bahkan masak untuknya juga dapat menunjukkan padanya bahwa Anda begitu mencintainya.

Baca Juga: Begini Ramalan Percintaan Setiap Shio di Tahun Macan Air

2. Sesekali Selipkan Kalimat Manis

Menunjukkan rasa cinta melalui tindakan memang dibutuhkan, karena adanya pembuktian dari sebuah hubungan bahwa Anda mencintainya. Meski begitu, bukan berarti Anda tidak sedikitpun mengucapkan kalimat manis padanya. Terkadang, setiap pasangan juga ingin mendapat ucapan kecil yang terdengar manis seperti “sayang banget sama kamu” kalimat itu juga bisa bikin pasangan meleleh lho.

Tapi ingat, jangan terlalu sering mengucapkannya. Karena malah membuatnya bosan dan menjadikan ucapan tersebut terdengar sangat biasa.

Baca Juga: 5 Ide Merayakan Hari Valentine di Rumah Saja

3. Berikan Sesuatu padanya tanpa Alasan

Memberikan sesuatu padanya seperti bunga, coklat atau apapun yang disukai olehnya tanpa alasan dan menunggu hari spesial. Tentu menjadi nilai tambah dimatanya bahwa Anda melakukan hal manis tanpa harus dia memintanya. Hal ini akan dirasakan olehnya bahwa Anda begitu mencintainya.

Baca Juga: Inspirasi Kado Valentine untuk Pacar atau Cowok Kamu, Dijamin Romantis!

4. Bersikap Baiklah kepada Teman dan Keluarga Pasangan

Salah satu cara lain untuk mengatakan “I Love You” adalah dengan bersikap baik kepada orang-orang yang mungkin dekat dengannya. Banyak dari kita memiliki saudara dan ipar yang merasa terganggu dengan kehadirannya, cobalah untuk menerima mereka sebagai bagian dari keluarga akan membuat hubungan Anda lebih dekat dan lebih mudah.

5. Berikan Sentuhan

Berikan pelukan dan ciuman secara spontan dengan penuh kasih sayang adalah cara yang bagus untuk menunjukkan padanya bahwa Anda peduli dan bahagia dengan kehadirannya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya