SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Hary Tanoesoedibjo (google.news)

JAKARTA — Meski Hary Tanoesoedibjo sudah bergabung dengan Hanura, organisasi masyarakat Persatuan Indonesia bentukan Hary masih terbuka untuk bekerja sama dengan partai lain.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut Hary, Persatuan Indonesia (Perindo) akan fokus membangun masyarakat menengah ke bawah, petani, nelayan, dan buruh. Juga fokus pada usaha kecil dan menengah serta generasi muda.

Ekspedisi Mudik 2024

Indonesia dinilainya memiliki potensi generasi muda sangat besar yang bisa mengubah Indonesia. Perhitungannya, sekitar 84% dari masyarakat Indonesia adalah orang-orang muda yang produktif.

“Ormas tetap berada di visi dan misinya. Tidak tertutup kemungkinan bekerja sama dengan partai-partai lain yang punya tujuan sama,” kata Hary saat konferensi pers di Kantor DPP Hanura, Minggu (17/2/2013).

Hary masuk ke partai Hanura dan menduduki posisi ketua dewan pertimbangan. Usai bercerai dari Nasional Demokrat, bos MNC Group itu membentuk Perindo. Dua langkah ini, dinilai Hary, merupakan langkah yang punya misi serupa.

“Tujuannya sama, berbakti semaksimal mungkin, menjadi bagian dari perubahan di Indonesia,” tutur Hary.

Dia menegaskan Perindo bukanlah sayap dari Hanura. Ormas yang rencananya berisi mantan Partai Nasional Demokrat ini akan diluncurkan pada 24 Februari 2013.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya