SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

 

Ilustrasi (A Mufid Aryono/JIBI/SOLOPOS)

Ilustrasi (A Mufid Aryono/JIBI/SOLOPOS)

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hari susu sedunia diperingati dengan konvoi andong di Jogja. Kegiatan yang dihelat Sarihusada ini mengampanyekan pentingnya minum susu bagi anak-anak

Ekspedisi Mudik 2024

 

Harianjogja.com, JOGJA-Sarihusada memperingati Hari Susu Sedunia dengan meluncurkan kampanye Berdua Jadi Hebat, Ratusan anak balita dan ibu, mengikuti kegiatan tersebut dengan berkeliling kota menggunakan andong dan pakaian tradisional, Minggu (31/5/2015).

Head of Corporate Affairs Sarihusada, Arif Mujahidin mengatakan, pada 1 Juni masyarakat dunia merayakan pentingnya susu sebagai sumber pangan bergizi. Sebagai produsen susu ibu dan anak, Sarihusada yang berdiri 61 tahun lalu di Jogja turut mengingatkan kembali pentingnya anak-anak mendapatkan gizi yang tepat dari sumber gizi yang baik seperti susu.

“Kami merupakan pelopor formulasi susu untuk anak di Indonesia melalui rangkaian merek SGM Eksplor Presinutri+, yang pertama kali diperkenalkan pada 1965,” ujarnya di sela kegiatan.

Dia menjelaskan, Kampanye Berdua Jadi Hebat merupakan ajakan tentang pentingnya formulasi sumber gizi yang baik untuk anak maupun ibu. Selama berabad-abad, katanya, susu dikenal sebagai sumber gizi yang baik dan bagian dari sumber pangan dalam rangka pemenuhan gizi seimbang.

“Kami terus mengingatkan pentingnya susu untuk membantu pemenuhan gizi anak Indonesia,” kata Arif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya