Hari Pers Nasional, Honda Beri Diskon bagi Wartawan

Hari Pers Nasional, Honda Beri Diskon bagi Wartawan

SOLOPOS.COM - Ilustrasi penggantian oli di bengkel AHASS. (Istimewa-Astra Motor Jateng)

Hari Pers Nasional (HPN) juga turut diperingati dealer utama Honda di Jateng, Astra Motor Jateng.

Solopos.com, SEMARANG Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh pada 9 Februari 2018 bukan hanya diperingati sebagian besar insan jurnalistik. HPN juga turut diperingati dealer utama Honda di Jawa Tengah (Jateng), Astra Motor Jateng, dengan cara memberikan pelayanan yang optimal bagi para pewarta dan awak lain media massa melalui program Astra Motor Sahabat Pers.

Kepala Wilayah Astra Motor Jateng, Yohanes Kurniawan, mengatakan bahwa insan pers, baik itu jurnalis maupun karyawan media massa yang bekerja di balik layar, memiliki peranan yang besar dalam penyebaran informasi yang membangun. Oleh karena itu, Astra Motor Jateng pun mengadakan program Astra Motor Sahabat Pers sebagai bentuk apresiasi kepada insan pers.

“Sebagian besar jurnalis menggunakan sepeda motor untuk mobilitas saat liputan. Untuk itu, kami ingin motor yang dikendarakan bisa selalu aman dan terawat dengan baik, sehingga urusan kejar berita bisa tetap lancar,” jelas Kurniawan dalam siaran pers yang diterima Semarangpos.com, Jumat (9/2/2018).

Program Astra Motor Sahabat Pers digelar Astra Motor Jateng selama lebih dari dua pekan, 9-25 Februari 2018. Selama program itu, para pewarta maupun karyawan media massa yang ingin melakukan penggantian oli sepeda motornya di seluruh jaringan AHASS di Jateng akan mendapat potongan harga Rp5.000.

Total ada 340 jaringan AHASS yang tersebar di wilayah pemasaran Astra Motor Jateng yang siap melayani awak media massa untuk menjaga performa motor mereka. Cukup dengan menunjukkan ID card atau tanda pengenal media ke AHASS yang memasang spanduk "AHASS Sahabat Pers", maka awak media massa sudah bisa mendapat promo itu. “Semoga dalam rangka Hari Pers Nasional ini, media beserta Honda bisa terus satu hati dalam mewujudkan mimpi masyarakat,” tutur Kurniawan.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Berita Terkait

Berita Terkini

Mau Bikin Video Klip Tema Alam? Cek Dulu Sekipan

Mau bikin video klip tema alam? Anda bisa cek ke Sekipan, Tawangmangu.

Pemboman Israel Hancurkan Gedung Pusat Media di Gaza

Pesawat-pesawat tempur Israel pada Sabtu (15/5/2021) menghancurkan sebuah gedung tempat sejumlah media internasional seperti Aljazeera dan Associated Press berkantor.

Istri PB XII Tutup Usia, Saatnya Regenerasi Pengelolaan Keraton Solo?

Petugas Humas dari Maha Menteri Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat, K.G.P.H.P.A. Tedjowulan, K.P. Bambang Pradotonagoro, menilai sudah saatnya dilakukan persiapan regenerasi pengelolaan Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat.

Kita Harus Menjadi Guru

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu, 5 Mei 2021. Esai ini karya Ardian Nur Rizki, guru di Sekolah Indonesia Luar Negeri Johor Bahru, Malaysia.

BTS Jadi Bintang Tamu di "Friends: The Reunion," Begini Respons Penggemar

BTS jadi bintang tamu di Friends: The Reunion.

Mantap! TSTJ Solo Zoo Siapkan Wahana Makan Durian di Tepi Danau

Pengelola Taman Satwa Taru Jurug (TSTJ) atau Solo Zoo menyiapkan wahana baru makan durian di pinggir danau untuk menarik pengunjung pada Libur Lebaran 2021.

Korban Perahu Wisata Terbalik di Waduk Kedungombo Boyolali: 5 dari Juwangi, 4 Grobogan

Sebanyak sembilan orang menjadi korban kecelakaan perahu wisata terbalik di Waduk Kedungombo, Boyolali, Sabtu (15/5/2021).

H+2 Lebaran, 11.700 Kendaraan ke Jateng Dipaksa Putar Balik

Sebanyak 11.700 kendaraan dari wilayah Jawa Barat (Jabar) yang menuju Jawa Tengah (Jateng) harus putar balik  pada H+2 Lebaran, Sabtu (15/5/2021).

Patroli Objek Wisata Air Klaten, Polisi Tak Temukan Pelanggaran Protokol Kesehatan

Pengelola objek wisata air Klaten juga sudah menyiapkan alat pengeras suara untuk mengimbau ke seluruh pengunjung.

Arus Turun Wisatawan dari Tawangmangu dan Ngargoyoso Lancar

Arus turun kendaraan wisatawan dari Ngargoyoso dan Tawangmangu, Karanganyar terpantau lancar Sabtu (15/5/2021) sore.

Mas Abby Eks Napi Teroris Yang Kini Mahir Meracik Siomay, Jualan di Sukoharjo

Kristianto alias Mas Abby mantan anggota Jamaah Ansharut Daulah (JAD) Malang kini berjualan siomay di sekitar kediamannya di wilayah Sukoharjo.

Lalu Lintas Wonogiri Ramai, Mayoritas Keluar Kota

Lalu lintas di jalan raya Wonogiri pada H+2 Lebaran, Sabtu (15/5/2021) terpantau masih ramai, tetapi lancar. Kebanyakan kendaraan keluar dari Wonogiri.