SOLOPOS.COM - Tim Jogja Scrummy saat mengunjungi Griya Harian Jogja dan diterima Pemimpin Redaksi Harian Jogja, Anton Wahyu Prihartono. (Mediani Dyah Natalia/JIBI/Harian Jogja)

Hari Pers, Jogja Scrummy mengunjungi sejumlah media di DIY

Harianjogja.com, JOGJA — Memperingati Hari Pers 2017, Jogja Scrummy mengunjungi Griya Harian Jogja, Kamis (9/2/2017).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Marketing Manager Jogja Scrummy, N Sugistiarini Fidia N mengatakan panganan yang “dilahirkan” aktor Dude Herlino ini belum genap berusia setahun. Kendati demikian, hingga awal 2017 ini ada empat outlet yang sudah berdiri.

“Kami sadar, usaha ini dapat besar karena teman-teman media. Karena itu, di Hari Pers ini kami keliling ke media-media di Jogja, salah satunya di Harian Jogja,” terang dia saat audiensi ke Griya Harian Jogja, Kamis (9/2/2017).

Lebih jauh, dia mengatakan Jogja Scrummy merupakan usaha yang khusus dipersembahkan untuk Jogja. Memadukan pastry dan brownies, panganan ini dapat menjadi alternatif kudapan atau oleh-oleh asli Jogja.

“Kami tidak membuka cabang di kota lain atau membuka usaha yang sama di kota lain. Jogja Scrummy untuk Jogja yang Jogja banget. Di Outlet, produk yang tersedia bukan hanya buatan kami. Ada juga berbagai produk dari UKM DIY dan Jawa Tengah, karena kami juga ingin mengangkat perekonomian masyarakat sekitar,” jelasnya.

Sebagai perusahaan yang ada di tengah masyarakat, Fidia menuturkan Jogja Scrummy tidak melulu ingin memperbesar pangsa pasar, tetapi juga menggali lebih jauh aspek humanis. Misalnya saja dengan mengadakan kegiatan bertema kemanusian.

“26 Februari 2017, kami akan mengadakan acara khusus Hari Kanker di Jogja City Mall. Untuk menyemangati para pejuang kanker, kami akan melakukan aksi potong rambut, monggo yang berani gundul untuk bergabung,” papar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya