SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semarangpos.com, SEMARANG — Memperingati Hari Pelanggan Nasional ke-16 yang jatuh pada Rabu (4/9/2019), Telkomsel memberikan apresiasi kepada pelanggan setianya melalui berbagai program spesial.

General Manager Consumer Sales Region Jateng dan DIY, Riki Agus Setiawan, memberikan apresiasi pada pelanggan yang selama ini telah mempercayakan kebutuhan komunikasinya kepada Telkomsel.

Promosi Wealth Management BRI Prioritas Raih Penghargaan Asia Trailblazer Awards 2024

“Kepuasan pelanggan selalu menjadi prioritas dan bagian terpenting kami yang selalu mengedepankan prinsip customer-centric. Dengan semangat membangun digital telco company, Telkomsel terus berupaya memberikan apresiasi kepada seluruh pelanggan dengan memberikan manfaat secara berkelanjutan,” ujar Riki dalam keterangan resmi.

Bentuk apresiasi Telkomsel itu diwujudkan melalui berbagai program khusus di Hari Pelanggan Nasional 2019. Program spesial itu antara lain penawaran paket data khusus jaringan 4G sebesar 4GB yang bisa diperoleh dengan harga Rp10.

Program penawaran paket data bertajuk #Harinya4G itu bisa diperoleh pelanggan selama periode 3-5 September 2019. Seluruh pengguna layanan prabayar dan pascabayar Telkomsel dapat membeli data #Harinya4G melalui aplikasi MyTelkomsel atau UMB (USSD Menu Browser) di *363#.

“Dengan paket ini, pelanggan dapat menikmati layanan Internet berkualitas melalui jaringan 4G Telkomsel dengan coverage terluas yang mencapai sekitar 95% wilayah Indonesia,” imbuh Riki.

Selain program paket data 4G, pada Hari Pelanggan Nasional 2019 Telkomsel juga memberikan berbagai hadiah yang bisa ditukarkan dengan Telkomsel Poin. Program hadiah ini terdiri dari lima paket, yakni Terimakasih Pelanggan!, POINtastic Deal, Customer Day di Grapari, September Lucky Draw, dan Scratch & Win!

“Melalui seluruh program spesial yang dihadirkan, Telkomsel berupaya untuk menjadikan Hari Pelanggan Nasional sebagai momen untuk terus mengakselerasikan kebahagiaan bagi pelanggan. Telkomsel juga berupaya menjaga semangat yang sama dalam menghadirkan layanan dan solusi bagi penggunanya di seluruh Indonesia,” ujar Riki.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya