SOLOPOS.COM - Pernyataan Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi memaknai pahlawan di zaman sekarang. (Instagram-@hendrarprihadi)

Hari Pahlawan diperingati Hendi dengan membeberkan makna pahlawan di zaman sekarang alias zaman now.

Semarangpos.com, SEMARANG – Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi memperingati Hari Pahlawan dengan cara yang sedikit unik. Melalui akun Instagramnya, @hendrarprihadi, Jumat (10/11/2017), wali kota yang akrab disapa Hendi itu mengungkapkan arti pahlawan di zaman sekarang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut Hendi, pahlawan di zaman sekarang adalah pria yang pandai dalam memasak. “#SelamatHariPahlawan. Mari memaknai semangat kepahlawanan dalam persepsi positif masing-masing #PahlawanJamanNow,” imbuh orang nomor wahid di ibu kota Jateng tersebut.

Ekspedisi Mudik 2024

Pada pernyataan itu Hendi juga menyertakan video saat dirinya menghadiri acara Makan Bersama di Balai Kota Semarang yang dipandu presenter ternama Adi Nugroho dan ditayangkan di salah satu stasiun televisi nasional beberapa waktu silam. Pada video itu, Adi menyebut Hendi adalah pria yang pandai memasak. “Tahu enggak? Mas Hendi ini ternyata pintar masak,” ujar Adi.

Tampaknya hal itu lah yang lantas menjadi alasan wali kota Semarang memaknai pahlawan zaman sekarang merupakan pria yang pandai memasak. Bukan hanya itu, Hendi juga menyertakan beberapa foto saat dirinya mengikuti lomba memasak di lingkungan Pemkot Semarang.

[Baca juga Diejek Netizen, Masakan Hendi Ternyata Juarai Lomba Masak]

Di samping pernyataannya mamaknai pahlawan di Hari Pahlawan, wali kota Semarang tersebut memang terbukti pandai memasak. Seperti dikabarkan Semarangpos.com beberapa waktu lalu, Hendi berhasil menjuarai lomba memasak yang digelar di Balai Kota Semarang. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya