SOLOPOS.COM - Gallery Prawirotaman Hotel menggelar senam zumba (JIBI/Harian Jogja/dok. Gallery Prawirotaman)

Hari olahraga nasional diperingati dengan menggelar senam sumba.

Harianjogja.com, JOGJA — Gallery Prawirotaman Hotel menggelar senam zumba untuk merayakan Hari Olahraga Nasional (Haornas) yang jatuh pada 9 September. Kegiatan ini digelar di Ballroom Gallery 1, Sabtu (10/9/2016).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

(Baca Juga : HARI OLAHRAGA NASIONAL : Peringati Haornas, La Nyalla Bilang Badai Pasti Berlalu!)

Irin Chrisnawati, Public Relations Gallery Prawirotaman Hotel mengatakan, zumba sendiri dipilih karena banyak diminati oleh publik. Selain untuk meningkatkan kebugaran tubuh, zumba juga dipercaya dapat membuat hati senang dan bersemangat.

Gerakan Zumba cukup menarik karena merupakan kombinasi senam dan tarian yang menyenangkan dan mudah diikuti serta diiringi oleh musik latin atau internasional yang fun. Senam Zumba dikembangkan pertama kali di Kolombia oleh seorang instruktur bernama Alberto Perez.

Senam Zumba ini bukanlah kegiatan pertama kali yang diselenggarakan bersama tamu. “Kami berharap, kegiatan yang kami lakukan bersama tamu dapat membangun kedekatan emosional sehingga mereka senang menghabiskan waktu berlibur bersama kami,” ujar dia dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Kamis (15/9/2016).

Gallery Prawirotaman Hotel merupakan hotel berbintang empat yang terletak di Jalan Prawirotaman II, Jogja. Hotel yang tergolong boutique hotel ini menjadi destinasi tempat tinggal yang menarik bagi para wisatawan di kampung turis Prawirotaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya