SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA—Membeludaknya pengunjung Kebun Raya Kebun Binatang Gembira Loka membuat Jalan Kebun Raya dipadati bus dan kendaraan roda empat pribadi, Minggu (3/7) siang. Barisan kendaraan bus dan kendaraan roda empat memanjang hampir satu kilometer di jalan yang melintasi sisi timur Gembira Loka tersebut.

Salah seorang tukang parkir, Abdullah Raidi mengatakan, situasi tersebut terjadi mulai pukul 10.00 WIB dan sebagian besar kendaraan roda empat maupun bus berasal dari luar DIY. “Paling banyak pelat AD,” ungkapnya kepada Harian Jogja.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Meski tepi jalan dipadati bus dan kendaraan pribadi, tidak terlihat satupun polisi yang mengatur arus lalu lintas. Kelancaran arus lalu lintas hanya bergantung pada petugas parkir yang mengatur keluar masuknya kendaraan dari lokasi parkir. “Dari tadi tidak ada polisi yang ngatur jalan,” ujar Abdullah.(Harian Jogja/Galih Eko Kurniawan)

Ekspedisi Mudik 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya