Solopos.com, BOYOLALI — Tim SAR gabungan melanjutkan pencarian seorang pemancing yang tenggelam di Waduk Cengklik pada Minggu (10/12/2023) pagi.
Proses pencarian dilakukan oleh tim gabungan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Boyolali, Polsek Ngemplak, Palang Merah Indonesia (PMI) Boyolali, Basarnas, dan sukarelawan.

PromosiStrategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Sebelumnya dilaporkan, seorang pemancing asal Kabupaten Semarang tenggelam di Waduk Cengklik Boyolali pada Sabtu (9/12/2023) siang.

Pada hari kedua pencarian, tim SAR gabungan mengerahkan 16 penyelam untuk mencari pemancing tersebut.

Tim SAR gabungan bersiap melakukan pencarian pemancing tenggelam di Waduk Cengklik, Ngemplak, Boyolali, Minggu (10/12/2023). (Solopos/Ni’matul Faizah)

 

Tim SAR gabungan menggunakan perahu karet menyisir lokasi untuk mencari korban tenggelam di Waduk Cengklik, Ngemplak, Boyolali, Minggu (10/12/2023). (Solopos/Ni’matul Faizah)

 

Warga melihat proses pencarian korban tenggelam di Waduk Cengklik, Ngemplak, Boyolali, Minggu (10/12/2023). (Solopos/Ni’matul Faizah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi