SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia yang digelar di Alila Hotel Solo, Selasa (27/11/2018), bakal dipenuhi agenda rapat dan diselingi kirab budaya pada sore hari.

Ketua Umum Kadin Indonesia, Rosan P Roeslani, mengatakan acara diawali dengan pembukaan Rapimnas oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian dilanjutkan dialog.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Pembukaan kemudian dilanjutkan dengan dialog dan rapat. Sore harinya para peserta Rapimnas ini akan mengikuti kiran budaya yang belum pernah dilakukan oleh para anggota Kadin,” ujarnya, kepada wartawan, Senin (26/11/2018).

Setelah pembukaan agenda berlanjut dengan sidang pleno kedua yang membahas pandangan umum Kadin Provinsi dan Anggota Luar Biasa Kadin Indonesia.

Selepas itu, para peserta akan mengikuti kirab budaya nusantara dengan menggunakan kostum nusantara. Kirab ini menempuh rute dari Stadion Sriwedari menuju Balaikota Solo.

Pada malam hari agenda kembali dipenuhi rapat berupa sidang komisi yang membahas organisasi, program kerja, kebijakan strategis dan langkah taktis. Setelah itu laporan hasil sidang komisi dan penetapan hasil Rapimnas Kadin 2018. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya