SOLOPOS.COM - Kios di bagian luar Pasar Gede Solo tutup pada hari kedua Idulfitri 1441 H (Solopos.com/Sunaryo Haryo Bayu).

Solopos.com, SOLO -- Pengunjung Pasar Gede Solo pada hari ke-2 Lebaran, Senin (25/5/2020) terpantau sepi. Pedagang di salah satu pasar terbesar di Kota Solo ini memilih menutup kiosnya pada hari ini.

Berdasarkan pantauan fotografer Solopos.com Sunaryo Haryo Bayu, Senin pagi, kios-kios di bagian luar dan dalam Pasar Gede ini banyak yang tutup.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Takut Nyadran Karena Corona, Pedagang Bunga Tabur Sukoharjo Sepi Pembeli

Hanya beberapa pemilik yang membuka lapak dagangannya pada hari kedua Idulfitri 1441 H/2020.

Berikut beberapa penampakan Pasar Gede Solo di hari ke-2 Lebaran ini.

Dituding Tak Becus karena Defisit APBN 2020 Membengkak, Ini Pembelaan Sri Mulyani

Kios di bagian luar Pasar Gede Solo tutup pada hari kedua Idulfitri 1441 H (Solopos.com/Sunaryo Haryo Bayu).

Suasana libur Lebaran masih terasa dengan deretan kios Pasar Gede Solo terliht masih tutup. Begitu pula dengan arus lalu lintas di Jl. Urip Sumoharjo terlihat lengang.

Pengunjung Pasar Gede Solo sedang berbelanja pada hari kedua Idulfitri 1441 H (Solopos.com/Sunaryo Haryo Bayu).

Memasuki ke bagian dalam pasar, aktivitas perdagangan terlihat meski masih banyak lapak dan kios tutup. Sejumlah pembeli datang ke pasar dengan mengenakan masker.

Penjual di Pasar Gede Solo terlihat sedang beristirahat pada hari kedua Idulfitri 2020 (Solopos.com/Sunaryo Haryo Bayu).

Lorong-lorong pasar yang biasanya penuh sesak, kini terlihat longgar tak ada pengunjung pada hari ke-2 Lebaran di Pasar Gede Solo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya