SOLOPOS.COM - Ilustrasi suasana Solo Paragon Lifestyle Mall (Ardiansyah Indra Kumala/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SOLO — Solo Paragon Lifestyle Mall menggelar lomba sketsa wajah Kartini di lantai I pusat perbelanjaan setempat, Kamis (24/4/2014), mulai pukul 18.00 WIB. Lomba bertajuk Kartini Sketch Contest ini terbuka bagi pelajar dan mahasiswa.

Public Relations Solo Paragon Lifestyle Mall, Imelda Kemara, mengutarakan perlombaan ini menjadi bagian rangkaian acara untuk memperingati Hari Kartini yang digelar pusat perbelanjaan tersebut. “Ini acara terakhir yang kami selenggarakan untuk memperingati Hari Kartini. sebelumnya kami telah menyelenggarakan Catwalk Kartini dan memberikan Woman Inspiring Award  kepada seniman dan aktivis sosial, juga ada Diary Kartini Masa Kini,” ujarnya melalui siaran pers yang diterima Solopos.com, Rabu (23/4/2014).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut Imelda, pengunjung yang datang juga bisa menyaksikan secara langsung kreativitas para pelajar dan mahasiswa dalam kompetisi sketsa ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya