SOLOPOS.COM - Sejumlah anggota TNI mengikuti mendonorkan darah yang digelar untuk memperingati Hari Juang Kartika di Aula Makodim 0723/Klaten, Selasa (11/12/2012). (JIBI/SOLOPOS/Moh Khodiq Duhri)

Sejumlah anggota TNI mengikuti mendonorkan darah yang digelar untuk memperingati Hari Juang Kartika di Aula Makodim 0723/Klaten, Selasa (11/12/2012). (JIBI/SOLOPOS/Moh Khodiq Duhri)

KLATEN — Kodim 0723/Klaten menggelar donor darah dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika 2012 di Aula Makodim setempat, Selasa (11/12/2012).

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Kegiatan tersebut diikuti 70 anggota TNI dan kalangan pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemkab Klaten. Komandan Kodim (Dandim) 0723/Klaten, Letkol (Kav) Puji Setiono, mengatakan kegiatan donor darah selama ini rutin digelar untuk memperingati Hari Juang Kartika yang jatuh pada tanggal 15 Desember mendatang.

“Perjuangan para perajurit infanteri dalam pertempuran Ambarawa patut dikenang dan diteladani sikap bela negaranya. Untuk itulah Hari Juang Kartika patut diperingati setiap tahun,” kata Dandim dalam sambutannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya