SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA—Hari ini, (12/9) Universitas Ahmad Dahlan memulai masa ospek atau Progran Pengenalan Kampus (P2K) untuk 3.600 mahasiswa baru (maba).

Ketua Panitia P2K, Afan Kurniawan mengatakan, dalam kegiatan ini maba akan menjalani serangkaian kegiatan pengenalan kehidupan dan jati diri kampus beserta infrastruktur. Tujuannya supaya maba dapat lebih mudah mengikuti aktivitas perkulihan di masa yang akan datang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Untuk lebih meningkatkan wawasan kebangsaan terhadap maba, diselenggarakan juga stadium general dengan pembicara Ichsanuddin Noorsy, temanya Dengan Semnagat Kebangsaan Kita Ciptakan Generasi Mahasiswa yang Penuh Nilai,” paparnya saat pembukaan P2K di Sasana Among Raga.

Kegiatan P2K ini juga melibatkan mahasiswa yang akan memberikan materi kemahasiswaan yang akan dilaksanakan pada 12-14 September 2011 di masing-masing fakultas, sedangkan kegiatan pameran dipusatkan di Sasana Among Raga.

Acara ini akan ditutup dengan kegiatan pentas seni pada Kamis (15/9) dengan puncak penampilan band asal Jogja, Sheila On 7. (Harian Jogja/Mediani)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya