SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/wordpress.com)

Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/wordpress.com)

JOGJA—Suzuki kembali menghadirkan Pesta Oli dan Check Up Gratis setelah beberapa bulan kemarin telah sukses dengan program serupa.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pesta Oli dan Check Up Gratis kali ini digelar secara serentak yakni dengan membagi-bagikan oli gratis dan free check up yang berlangsung selama 2 hari pada tanggal 20 sampai 21 Oktober 2012.

Ekspedisi Mudik 2024

“Jangan sia-siakan kesempatan ini karena kami tidak dibatasi baik type maupun merk, jadi semua pengguna sepeda motor all merk dan all type berhak mendapatkan oli gratis dan check up gratis,” ungkap Hartanta, Manager Operasional Suzuki Indojaya, Sabtu (20/10/2012).

Selain mendapatkan oli dan pelayanan gratis, Suzuki juga menyediakan hiburan serta snack gratis di jaringan bengkel resmi Suzuki Indojaya yang bertanda khusus dengan umbul – umbul Suzuki Genuine Oil. Bagi pengguna motor Suzuki, akan ditambah dengan potongan harga untuk suku cadang Asli Suzuki (SGP) sebesar 25%.

Adapun bengkel yang sudah dipersiapkan yakni meliputi 12 Dealer yang tersebar di Yogyakarta, yakni Cabang Indojaya Dongkelan, Indojaya Bantul, Indojaya Kadipiro, Indojaya Parangtritis, Indojaya Kotagede, Indojaya Wonosari, Indojaya Prambanan, Indojaya Ambarukmo, Indojaya Gejayan, Indojaya Kaliurang, Indojaya Sleman, dan Indojaya Godean 1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya