SOLOPOS.COM - (realmataramfc.com)

Solopos.com–Kata-kata “Persis Solo tetap menjadi incaran pemain asing”, sepertinya masih terbukti. Gelombang minat pemain asing kali ini datang dari mantan striker Real Mataram, Fernando Gaston Soler.

Fernando Gaston Soler. (realmataramfc.com)

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Pemain asal Argentina yang menyandang predikat top score itu bukan tak lagi mbribik untuk bisa bergabung bersama Ferry Anto dkk, namun dirinya siap mengikuti seleksi di depan pelatih Junaedi.

“Hari ini, Soler sudah terbang ke Solo dari Jakarta. Satu pesawat bersama Rocha (pemain tengah yang sudah deal bergabung Persis, Javier Rocha-red),” kata CEO PT Solo Indomandiri Profesional (SIP), Kesit Budi Handoyo kepada wartawan di Stadion Manahan, Senin (14/11/2011) sore.

Sebenarnya, Soler bukan satu-satunya stiker asal luar negeri yang akan dicoba Persis. Kesit menyebut Mandeita, mantan pemain Persib Bandung, adalah pemain pembanding Soler.

“Pembandingnya ya Mandieta itu tapi belum datang,” tambahnya.

Mantan pemain Persiba Bandung, Ndebuisi juga sudah mengintai Persis. “Ndebuisi sudah kontak. Jika dia konfirmasi, kami urus tiketnya untuk besok agar bisa ikut seleksi,” kata Kesit.

Disinggung soal perkembangan kontaknya dengan Christian Martinez, juga Patrisio Morales atau Pato, Kesit menegaskan pihaknya tak mau bertele-tele mengenai tawaran.

“Mereka (Martinez dan Mendieta) kasih kabar masih ikut seleksi di Persebaya DU. Mereka yang minta seleksi. Datang silahkan, tidak juga tak apa,” tegasnya.

Kesit menginformasikan pihaknya akan memulai proses penandatangan kontrak pemain, hari ini.

(ovi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya