SOLOPOS.COM - Edu Fair SMA Ursulin Regina Pacis Solo (Dok/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SOLO—Sebanyak 46 perguruan tinggi dan lembaga pendidikan dijadwalkan mengikuti Regina Pacis Edu Fair 2014 bertema Pursuing Your Dream With A Correct Choice di Auditorium SMA Regina Pacis Solo, Jumat (17/10/2014) dan Sabtu (18/10/2014). Kegiatan tersebut merupakan kali ke-16 digelar.

Ketua Panitia II Regina Pacis Edu Fair 2014, Susiyanti Monika, menerangkan, selain perguruan tinggi negeri maupun swasta, agen perguruan tinggi dan lembaga pendidikan turut membuka stan dalam kegiatan tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Fakultas Hukum Universitas Gajah Mada (UGM) program internasional menjadi satu-satunya perguruan tinggi negeri yang membuka stan di Edu Fair,” kata dia, saat dihubungi solopo.com, Rabu (15/10/2014).

Ekspedisi Mudik 2024

Kegiatan tersebut, jelas dia, bertujuan memberikan informasi tentang lembaga atau perguruan tinggi kepada siswa dan masyarakat, serta mengembangkan dan mempererat kerja sama antara sekolah dengan lembaga perguruan tinggi.

“Kami berharap kegiatan ini dapat membekali siswa untuk mempersiapkan diri memilih perguruan tinggi yang tepat setelah lulus dari SMA. Siswa dapat memilih jurusan sesuai dengan yang bidang diminatinya,” pungkas Susiyanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya