SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA–Juru Bicara Presiden Julian Aldrin Pasha mengatakan, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono melaksanakan korban sapi berjenis ongole seberat satu ton lebih dalam Idul Adha 1433 Hijriah kali ini.

“Ya Bapak Presiden pada Jumat besok [hari ini] akan menyerahkan korban satu ekor sapi warna putih peranakan ongole dengan tinggi 168 cm dan berat 1.007 kg,” kata Julian lewat pesan singkat yang diterima wartawan, Kamis (25/10/2012).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Menurut Julian, sapi tersebut telah mendapat sertifikat sehat dari Balai Kesehatan Hewan Dinas Kelautan dan Pertanian Pemerintah Provinsi DKI Jakarta pada 23 Oktober 2012.

Rencanannya setelah salat Idul Adha, sapi akan diserahkan Presiden Yudhoyono kepada Ketua Panitia Kurban Mesjid Istiqlal, Jakarta.

Pada tahun-tahun sebelumnya, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono juga selalu menyerahkan sapi dengan bobot di atas satu ton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya