SOLOPOS.COM - Sandy drummer Pas Band (arenamusik.com)

Solopos.com, SOLO Drumer Pas Band yang kini menggeluti bisnis sekolah musik, Sandy Andarusman, bakal tampil dalam 1st Anniversaty Rhythm Star Music School (RSMS) atau perayaan hari jadi sekolah musik miliknya di Solo Paragon Lifestyle Mall, Jumat (1/11/2013). Selain unjuk kebolehan bermain drum dalam konsep permainan tunggal, pembawa acara televisi Radio Show dan penyiar radio ini juga tampil bersama anak didiknya.

“Selain tampil sendirian, Sandy juga akan tampil kolaborasi bersama murid-murid RSMS. Nanti ada murid kami yang mengiringi dengan vokal, gitar, piano, dan drum,” terang General Manager RSMS, Febriani, ketika dihubungi Solopos.com, Selasa (29/10/2013) siang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut Febriani, dalam acara yang dijadwalkan berlangsung pukul 17.00 WIB-19.00 WIB ini, Sandy ingin memberikan ilmu secara langsung kepada anak didiknya melalui coaching clinic. “Biasanya anak-anak didik kami sudah rutin pentas di Solo Paragon Lifestyle Mall setiap bulan. Pada perayaan hari jadi pertama ini, mereka akan pentas spesial bersama Sandy,” ujarnya.

Ekspedisi Mudik 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya