SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Sejumlah pedagang di Pasar Klewer hari in, Rabu (27/7) mendatangi Rumah Dinas Wakil Walikota Solo FX Hadi Rudyatmo. Kedatangan mereka untuk membahas konflik antar pedagang di Pasar Klewer terkait proses pemilihan ketua dan pengurus Himpunan Pedagang Pasar Klewer (HPPK).

Dalam pertemuan tersebut, para pedagang mengemukakan sejumlah kejanggalan yang terjadi dalam proses itu. Di antaranya adalah menetapkan ketua melalui proses polling serta tidak adanya laporan pertanggungjawaban pengurus sebelumnya yakni periode 2007-2011.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Menanggapi hal tersebut, Wakil Walikota Solo FX Hadi Rudyatmo mengatakan konflik antar pedagang tersebut harus segera diselesaikan karena telah merugikan banyak pihak. Dia juga menyatakan kepengurusan yang telah dilantik hari Minggu (24/7) lalu tidak sah karena telah melanggar sejumlah ketentuan dalam AD/ART HPPK.

Rudy menyarankan agar para pedagang tersebut membuat surat resmi kepada Walikota Solo Joko Widodo untuk memfasilitasi penyelesaian konflik serta membantu kembali terbentuknya HPPK sesuai dengan AD/ART. [SPFM/tna]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya