SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

BANTUL—Penyerang Arema Indonesia, Musafri, Kamis (22/9) ini akan memberikan keterangan terakhir berkaitan dengan  kabar yang menyatakan dirinya berlabuh di Persiba Bantul.
   
Eks penyerang Persiba Balikpapan dan Persija Jakarta tersebut sebenarnya sudah menyampaikan pemberitahuan mengenai rencana bergabung ke Laskar Sultan Agung, julukan Persiba, namun dirinya tak kunjung memberikan kepastian lanjutan.
   
“Sebagaimana kabar yang saya terima, besok [hari ini], dia akan memberikan keterangan terkait dengan kepastiannya. Semoga saja yang bersangkutan malah dapat langsung hadir di sini [Bantul],” ujar pelatih M Basri, saat ditemui wartawan, seusai memimpin latihan di Stadion Sultan Agung, Rabu (21/9).
   
Kedatangan Musafri tetap diperlukan mengingat ia memiliki jam terbang yang sangat tinggi. Tidak menutup kemungkinan pula dirinya akan tetap tergabung bersama barisan lini depan tim meski sudah ada opsi tambahan Rudi Widodo.
   
“Dia striker yang sangat cepat dan pergerakannya sangat lincah. Kami tetap akan memberikan kesempatan sampai batas terakhir kepadanya mengingat kami juga masih sangat butuh pemain lokal seperti dia,” tandas Basri.
   
Selain Musafri, Basri tetap berharap kedatangan Andri Yoga dari Mitra Kukar. Dikabarkan, hari ini Andri Yoga akan datang untuk berlatih bersama. “Ia sudah dalam perjalanan dari Banda Aceh, mungkin besok [hari ini] baru bergabung,” ujar Wakil Manajer bidang operasional Persiba, Bagus Nur Wijaya.(Harian Jogja/Arfi Wahyu)

HARJO CETAK

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya