SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SLEMAN—Belum genap dua pekan kedatangannya ke lereng Merapi, Menteri sosial Salim Segaf Aljufri akan kembali berkunjung ke Sleman hari ini, (8/8). Terakhir ia berkunjung ke sejumlah shelter untuk berdialog dengan pengungsi pada Juli.

Menurut Humas Pemkab Sleman, siang ini pukul 10.30 WIB, Mensos akan memberikan jatah hidup (Jadup) bagi korban erupsi Merapi di rumah dinas Bupati Sleman. Selain itu juga akan diberikan bantuan pemberdayaan masyarakat yang berlokasi di Desa Candibinangun Pakem.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

“Mensos akan menyerahkan Jadup di rumah dinas Bupati dan di lapangan Candibinangun Pakem untuk bantuan pemberdayaan masyarakat,” kata Kabag Humas Sleman Endah Sri Widiastuti dalam pesan singkat yang diterima Harian Jogja, Senin (8/8).

Pada 29 Juli lalu, Mensos berkunjung ke Sleman dan berjanji akan membagikan Jadup kepada masyarakat korban erupsi Merapi. (Harian Jogja/Akhirul Anwar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya