SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA—Situasi arus lalu-lintas di seluruh wilayah di DIY terpantau landai hari ini. Diperkirakan arus lalu lintas akan padat besok.

Pantauan harianjogja.com di ruang Regional Traffic Management Center (RTMC) Direktorat Lantas Polda DIY, arus lalu lintas di sejumlah titik seperti di kawasan Malioboro, Tugu, Patung Kuda Wates, Gamping, Tempel, dan Parangtritis terlihat normal. Hanya dengan satu kali lampu merah dan hijau saja, kepadatan lalu lintas bisa terurai.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Untuk memantau arus mudik kali ini, pihak kepolisian menempatkan sedikitnya 24 kamera CCTV di seluruh wilayah DIY. Ada sembilan orang petugas yang bertugas 24 jam mengawasi arus lalu lintas melalui kamera tersebut. Selama 24 jam ini, belum ada laporan kecelakaan lalu lintas di seluruh wilayah DIY.

Ekspedisi Mudik 2024

Masyarakat bisa meng-update informasi lalu lintas dengan menghubungi call center 9119, khusus untuk Telkomsel, kemudian 6995999 bagi operator lainnya. Selain itu, update informasi bisa diakses melalui facebook Rtmc Jogja atau twitter @rtmc_jogja.(Harian Jogja/MAG)

Ilustrasi foto: rumahmainan.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya