SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Komite Penyelamat Sepak Bola Indonesia (KPSI), Sabtu (21/1) akan menggelar Pra-Kongres sebelum menggelar Kongres Luar Biasa (KLB) yang rencananya digelar 6 Maret 2012. Ketua KPSI Tony Apriliani, Jumat (20/1) malam mengatakan dalam Pra-Kongres yang bertempat di Swiss-Belhotel, Mangga Besar, Jakarta, Komite mengagendakan penetapan Komite Pemilihan dan Komite Banding. Namun, tidak menutup kemungkinan Pra-Kongres juga akan membicarakan hal lain di luar itu seperti rencana Kongres Tahunan PSSI pada 18 Maret 2012. Tony menambahkan, KPSI juga telah mengundang perwakilan PSSI untuk hadir dalam acara tersebut, tetapi dia tidak mempermasalahkan jika PSSI kemudian memutuskan tidak hadir.

Sementara itu, Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin, Jumat (21/1) juga telah menegaskan tidak akan datang ke Pra-Kongres KPSI. Djohar beralasan, KPSI merupakan organisasi illegal sehingga apa pun manuver yang dilakukan komite pimpinan Tony tersebut, PSSI tidak akan menanggapi. [tempo/ard]

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya