SOLOPOS.COM - Pembukaan FACP (Agoes Rudianto/JIBI/SOLOPOS)

Pembukaan FACP (Agoes Rudianto/JIBI/SOLOPOS)

SOLO–Sebanyak 195 peserta delegasi Federation for Asian Cultural Promotion (FACP) akan mengikuti kirab budaya bertema wayang, Sabtu (8/9/2012) pukul 15.00 WIB. Kirab dimulai dari Lapangan Kota Barat dan finish di Alun-Alun Utara Keraton Kasunanan Surakarta. Selain delegasi, kirab itu juga akan diikuti sekitar 1.200 anak dari berbagai sekolah dasar dan sanggar seni di Kota Solo.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Kirab dimulai dari Lapangan Kota Barat ke selatan menyusuri Jl Dr Moewardi, perempatan Gendengan ke timur menyusuri Jl Slamet Riyadi hingga bundaran Gladak ke selatan hingga finish di Alun-Alun Utara.

Sebelumnya Menko Kesra Agung Laksono membuka konferensi ke-30 FACP di The Sunan Hotel Solo, Jumat (7/9/2012). Diharapkan konferensi itu mampu melindungi hak paten atas budaya dari masing-masing negara. Selain itu, dari konferensi ini diharapkan menghasilkan regulasi perlindungan hak paten budaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya