SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)--Untuk melengkapi kepengurusan di Dewan Kepemimpinan Pusat, pengurus terpilih kelompok supporter paling sejati (Pasoepati) berniat melantik para anggotanya yang telah terpilih untuk menduduki jabatan sebagai kabinet Pasoepati periode 2010-2012.

Upacara pelantikan dijadwalkan dilangsungkan di Balai Persis Solo, hari ini, Sabtu (13/11) malam.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

“Dengan diresmikannya kabinet Pasoepati, kami berharap bisa melengkapi kepengurusan Pasoepati yang baru. Semoga para anggota yang terpilih menduduki jabatan tersebut bisa melaksanakan tugasnya dengan baik,” tutur Presiden Pasoepati, Bimo Putranto kepada Espos, Jumat (12/11).

Dalam susunan kabinet tersebut, terdapat 34 anggota yang dipercaya bisa memangku jabatan sebagai mentri untuk memberikan kontribusi bagi masa depan Pasoepati yang lebih baik. Ke-34 anggota tersebut dipilih dari 15 Koordinator Wilayah (Korwil) Pasoepati yang tersebar di berbagai daerah, baik Soloraya, Yogyakarta maupun Jakarta.

Selain, akan melantik para mentri dalam kabinetnya, pada kesempatan tersebut Pasoepati juga akan melantik Pemuda Pasoepati yang didaulat menggantikan Pam dan Pandega Pasoepati.

m89

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya