SOLOPOS.COM - The Tour SUCI 3. (kompas.tv)

The Tour SUCI 3. (kompas.tv)

SOLO — Hotel Sahid Jaya Solo mencoba mengulang sukses beberapa kali pergelaran stand up comedy di ruang pertemuan penginapan berbintang  4 itu. Pada Jumat (31/5) ini, hotel yang beralamat di Jl. Gajahmada 82 Solo tersebut kembali menjadwalkan pergelaran stand up comedy di Pedan Ballroom. Acara rencananya mulai digelar pukul 19.00 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Anna Marita, Public Relation Manager Hotel Sahid Jaya Solo, sebelumnya mengakui stand up comedy show itu diupayakannya menjadi agenda rutin yang digelarnya setiap bulan sekali. Untuk pergelaran Jumat ini, Hotel Sahid Jaya Solo menjadi tuan rumah tur komika Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) Season 3 Kompas TV di sembilan kota besar Indonesia.

Event yang dilabeli The Tour SUCI 3 tersebut digelar Kompas TV di Bandung, Cirebon, Semarang, Jogja, Solo, Malang, Sidoarjo, Surabaya, Bali dan Jakarta. Untuk pergelaran di Solo, Kompas TV menghadirkan Fico, Gian, Alphi, Rizky, Muslim dan Babe. “Dan akan ada surprise artist ,” imbuh Anna dalam rilis yang disampaikannya kepada Solopos.com.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya