SAHID JAYA SOLO Tuan Rumah The Tour SUCI 3
The Tour SUCI 3. (kompas.tv)
The Tour SUCI 3. (kompas.tv)

SOLO — Hotel Sahid Jaya Solo mencoba mengulang sukses beberapa kali pergelaran stand up comedy di ruang pertemuan penginapan berbintang  4 itu. Pada Jumat (31/5) ini, hotel yang beralamat di Jl. Gajahmada 82 Solo tersebut kembali menjadwalkan pergelaran stand up comedy di Pedan Ballroom. Acara rencananya mulai digelar pukul 19.00 WIB.

Anna Marita, Public Relation Manager Hotel Sahid Jaya Solo, sebelumnya mengakui stand up comedy show itu diupayakannya menjadi agenda rutin yang digelarnya setiap bulan sekali. Untuk pergelaran Jumat ini, Hotel Sahid Jaya Solo menjadi tuan rumah tur komika Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) Season 3 Kompas TV di sembilan kota besar Indonesia.

Event yang dilabeli The Tour SUCI 3 tersebut digelar Kompas TV di Bandung, Cirebon, Semarang, Jogja, Solo, Malang, Sidoarjo, Surabaya, Bali dan Jakarta. Untuk pergelaran di Solo, Kompas TV menghadirkan Fico, Gian, Alphi, Rizky, Muslim dan Babe. “Dan akan ada surprise artist ,” imbuh Anna dalam rilis yang disampaikannya kepada Solopos.com.

 


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho