SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Denpasar [SPFM], Menlu Luar Negeri Amerika Serikat Hillary Clinton dijadwalkan akan tiba di Bali Kamis (21/7). Ia akan menghadiri konferensi ASEAN Regional Forum (ARF) ke-18. Komandan Pangkalan Angkatan Udara Ngurah Rai Letkol (pnb) Sumarto melalui telepon mengatakan, pihaknya tetap menunggu informasi selanjutnya karena semua hal terkait rencana kunjungan itu masih rahasia. Untuk menyambut kedatangan Hillary, pihaknya telah melakukan pengamanan di sekitar bandara.

Hillary dijadwalkan akan mendarat di Bandara International Bandara Ngurah Rai sekitar pukul 17.00 Wita. Hillary akan menghadiri serangkaian pertemuan pada konferensi ARF ke-18 di Bali International Convention Center (BICC) Nusa Dua, Bali. Delapan menteri luar negeri juga akan tiba di Bali untuk menjadi peninjau di konferensi ARF. Selain Hillary, Menlu Uni Soviet juga akan datang. Hillary dijadwalkan akan berada di Bali hingga Minggu, 24 Juli 2011. [dtc/tna]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya