Poster Avengers: Endgame (Instagram-@disney)

Solopos.com, SOLO – Marvel kembali merilis film terbaru Avengers: Endgame secara global. Film terbaru Hollywood tersebut bakal tayang kembali di Indonesia mulai Jumat (12/7/2019). Kali ini, Marvel merilis film Avengers: Endgame versi panjang.

Jadi, penggemar bisa menikmati berbagai adegan yang tidak lolos proses editing dalam versi rilis ulang tersebut. Sejumlah adeganb yang dihapus itu tentu akan membawa cerita yang lebih luas pada film Avengers: Endgame.

Dikutip dari Okezone, Kamis (11/7/2019), penggemar berkesempatan menyaksikan video sambutan khusus dari sutradara Anthony Russo dalam film terbaru Avengers: Endgame. Film ini juga menampilkan cuplikan Spiderman: Far from Home yang juga telah dirilis di bioskop.

Marvel punya tujuan khusus merilis kembali film terbaru Avengers: Endgame. Mereka berambisi menumbangkan Avatar yang sampai saat ini masih memuncaki daftar film terlari dunia. Seperti diketahui, perilisan film Avengers: Endgame pada 24 April 2019 menarik banyak penonton. Saking hebohnya, ada yang rela menonton film tersebut sampai subuh.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten