SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Gerai retail pasar modern, Carrefour, Kamis (19/1) hari ini resmi dibuka di Solo Paragon Mal. Peresmiaan tersebut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Solo Budi Suharto serta juga Presiden Direktur PT Carrefour Indonesia Eric Uzan. Eriz Uzan dalam sambutannya mengatakan, gerai Carrefour yang telah dibuka di Solo ini merupakan yang ketiga di Soloraya dan ke-85 di Indonesia.

Meskipun gerai Carrefour merupakan pasar modern, menurut Eriz, namun pihaknya tidak melupakan dengan kehadiran usaha kecil dan menengah (UKM). Secara nasional Carrefour telah bekerja sama dengan 4 ribu pemasok dan 70% di antaranya adalah UKM. Eriz menjelaskan, pihaknya saat ini baru bekerjasama dengan 20-an UKM di Solo, seperti kuliner di antaranya serabi, dawet Solo dan batik.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Carrefour di Solo Paragon Mal menempati 2 lantai dengan jumlah produk mencapai 4 ribu-an item, mulai dari kebutuhan rumah tangga hingga pakaian. Menurut rencana, tahun ini akan menambah 10 tempat di berbagai daerah di Tanah Air.  [SPFM/hen]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya