SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Solopos.com) — Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) perwakilan Jawa Tengah (Jateng) akan melakukan identifikasi terhadap sejumlah inventaris yang dimiliki Anggota DPRD Kota Solo, Selasa (8/3/2011) ini.

Kepala Bagian (Kabag) Umum Seketariat DPRD (Sekwan) Kota Solo, Edhi Warsito Iko kepada wartawan, Senin (7/3/2011), mengemukakan sejumlah inventaris yang akan diidentifikasi BPK antara lain laptop dan mobil dinas. Menurutnya, Sekwan sudah melayangkan surat ke semua Anggota Dewan untuk mengumpulkan laptop, Jumat (4/3/2011). Namun hingga Senin (7/3/2011) siang, baru 50% dari 40 laptop yang sudah dikumpulkan.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

“Mudah-mudahan besok semua leptop sudah terkumpul. Kalau ada Anggota yang belum kumpulkan laptop, kami akan menyerahkan kewenangannya kepada BPK untuk bertindak,” urai Edhi ketika ditemui Senin (7/3/2011).

Melalui identifikasi inventaris itu, kata Edhi, BPK akan mengetahui data faktual kondisi inventaris terakhir. “Apakah kondisi sekarang sesuai dengan saat pengadaan? Itu perlu diketahui bagaimana perawatan inventaris yang pengadaannya dengan anggaran pemerintah itu,” terangnya.

(mkd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya