SOLOPOS.COM - Bondan Prakoso dan Fade 2 Black (Foto: lastfm.com)

Bondan Prakoso dan Fade 2 Black (Foto: lastfm.com)

SOLO–Bondan Prakoso dan Fade 2 Black bakal memanaskan Kota Solo dalam pentas  Play Back yang bakal digelar hari ini,  Sabtu (17/11/2012), di Lapangan Kota Barat Solo.

Dalam acara bertajukDjarum Black Mild Urban Legend Play Back tersebut Bondan Prakoso dan fade 2 Black bakal membawakan sekitar sepuluh lagu andalan mereka.
Team Leader acara tersebut dari Djarum, Hermanto, mengatakan acara juga bakal diramaikan dengan pentas  sejumlah komunitas hip-hop di Kota Solo.
Lewat acara tersebut Djarum Black ingin memberikan ruang berekspresi selebar-lebarnya bagi komunitas-komunitas hip hop di Kota Bengawan. “Ya ini kami adakan secara ekspresif. Jadi komunitas itu kami beri kesempatan untuk menampilkan kemampuan dan eksistensi mereka,” terang Hermanto dalam rilis yang diterima Solopos.com, Kamis (8/11) lalu.
Sejumlah komunitas yang bakal unjuk kebolehan dalam acara tersebut  di antaranya Hip Hop Community Solo, Beat Box Community, Shuffle Community dan Rezpector Community. Sebanyak 100 komunitas anak muda juga bakal tampil memeriahkan acara tersebut. “Keunikan acara tersebut pada pembuatan  graffiti.
Graffiti pada media  yang sudah disediakan secara khusus dengan membentuk piramida setinggi empat meter,” tambah Hermanto. Sebelumnya, acara bertajuk Djarum Black Mild Urban Legend Play Back ini juga diadakan di Jogja. Setusai pentas di Solo mereka bakal melanjutkan road show ke dua kota lainnya di Lapangan Pantai Kartini Jepara, 24 November mendatang dan Stadion Diponegoro Semarang pada 1 Desember mendatang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya